Membuat Cut Extrude dengan bantuan offset
Mengatur kondisi awal untuk fitur cut extrude dengan offset
Saat kita memulai cut extrude pada plane yang di offset dari plane sketsa yang ada.
Kita harus mengatur jarak offset dan masukkan Nilai Offset ke dalam property manager..
Jika perlu, klik Balik Arah untuk memperpanjang fitur dalam arah yang berlawanan dari yang ditampilkan dalam preview.
Terapkan fitur untuk satu atau lebih bagian multibody dengan memilih pola Geometri bawah Pilihan, dan menggunakan Lingkup Fitur untuk memilih body.
Kita harus membuat model yang Kita ingin menambahkan fitur untuk bagian multibody sebelum menambahkan fitur tersebut.
Jika Kita menambahkan body baru dengan model yang berpotongan dengan fitur, body-body baru juga diregenerasi untuk menyertakan fitur.
Jika Kita menambahkan body baru dengan model yang berpotongan dengan fitur, Kita perlu menggunakan Mengedit Fitur untuk mengedit fitur mengusir, pilih body-body, dan menambahkan mereka ke daftar body yang dipilih. Jika Kita tidak menambahkan body baru ke daftar body yang dipilih, mereka tetap utuh.
Ketika Kita pertama kali membuat model dengan bagian multibody, fitur otomatis memproses semua bagian berpotongan yang relevan. Auto-pilih lebih cepat daripada Semua body karena proses hanya tubuh pada daftar awal dan tidak meregenerasi seluruh model. Jika Kita mengklik tubuh Dipilih dan jelas Auto-pilih, Kita harus memilih mayat di daerah grafis yang ingin Kita sertakan.
Saat kita memulai cut extrude pada plane yang di offset dari plane sketsa yang ada.
Kita harus mengatur jarak offset dan masukkan Nilai Offset ke dalam property manager..
Jika perlu, klik Balik Arah untuk memperpanjang fitur dalam arah yang berlawanan dari yang ditampilkan dalam preview.
Terapkan fitur untuk satu atau lebih bagian multibody dengan memilih pola Geometri bawah Pilihan, dan menggunakan Lingkup Fitur untuk memilih body.
Kita harus membuat model yang Kita ingin menambahkan fitur untuk bagian multibody sebelum menambahkan fitur tersebut.
Jika Kita menambahkan body baru dengan model yang berpotongan dengan fitur, body-body baru juga diregenerasi untuk menyertakan fitur.
Jika Kita menambahkan body baru dengan model yang berpotongan dengan fitur, Kita perlu menggunakan Mengedit Fitur untuk mengedit fitur mengusir, pilih body-body, dan menambahkan mereka ke daftar body yang dipilih. Jika Kita tidak menambahkan body baru ke daftar body yang dipilih, mereka tetap utuh.
Ketika Kita pertama kali membuat model dengan bagian multibody, fitur otomatis memproses semua bagian berpotongan yang relevan. Auto-pilih lebih cepat daripada Semua body karena proses hanya tubuh pada daftar awal dan tidak meregenerasi seluruh model. Jika Kita mengklik tubuh Dipilih dan jelas Auto-pilih, Kita harus memilih mayat di daerah grafis yang ingin Kita sertakan.